Senin, 08 Mei 2023

DANLANTAMAL XIV TINJAU LOKASI POSAL MISOL

 


 




TAMNE YISAN TEEMSI WELUT




TNI AL Sorong, Komandan Lantamal XIV Sorong Laksma TNI Deny Prasetyo didampingi ketua Korcab XIV DJA III Ny. Nila Deny Prasetyo melaksanakan kunjungan kerja ke Pulau Yef Gag, Distrik Misool Selatan Kab. Raja Ampat. Sabtu (06/05/2023)

Dalam kunjungan kerjanya beliau juga didampingi oleh Asops (Asisten Operasi) Danlantamal XIV, Dansatrol (Komandan Satuan Kapal Patroli) Lantamal XIV dan Kadisfalan Lantamal XIV.

Setibanya dilokasi rombongan disambut oleh Kepala Kampung Yellu bapak M. Yusuf Bahalle dan perwakilan masyarakat pemilik hak ulayat (hak adat).

Kehadiran Danlantamal XIV beserta rombongan di Pulau Yef Gag bertujuan untuk meninjau lokasi tanah milik TNI Angkatan Laut yang rencananya akan dibentuk Pos TNI AL (Posal) Misool. Tanah tersebut didapatkan dari hibah masyarakat Pulau Yef, dan telah bersertifikat. Kehadiran TNI Angkatan Laut sangat diharapkan oleh masyarakat Misool, ujar kepala kampung Kampung Yellu bapak M. Yusuf Bahalle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...