Minggu, 19 Februari 2023

Tingkatkan Koundusifitas di Sorong, Pomal Lantamal XIV Gelar Razia Ditempat Hiburan Malam.



 

TNI AL, Sorong, Papua Barat Daya. Polisi Militer Angkatan Laut Pangkalan Utama TNI AL XIV (Pomal Lantamal XIV) Sorong bersinergi dengan Pom TNI AD Denpom XVIII/1 Sorong  menggelar Operasi Penegakan Disiplin dan Tata Tertib (Ops Gaktib) disejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah Kota Sorong. Minggu (19/02/2023)

Kegiatan Oprasi razia yang dipimpin oleh Wadan Pom Lantamal XIV Mayor Laut (PM) Hanie Hersi tersebut diawali dengan pelaksanaan apel gabungan pada pukul 00.00 WIT di Kantor Pomal Lantamal XIV.

Sasaran razia adalah prajurit TNI dan Polisi yang memasuki tempat hiburan malam dan juga masyarakat sipil di bawah umur serta pengunjung yang tidak dibekali identitas dan pengunjung yang kedapatan membawa pembawa senjata tajam.

Kegiatan Ops Gaktib ini dilaksanakan guna menciptakan situasi wilayah Sorong yang aman dan kondusif. Selain itu, kegiatan ini merupakan bagian dari  Pekan Disiplin dalam rangka HUT ke-77 Polisi Militer Angkatan Laut tahun 2023.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya personel TNI-Polisi dan barang-barang mencurigakan. Kegiatan Operasi Gaktib  ini berjalalan dengan tertib aman dan lancar.(sandi)

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...