Kamis, 16 Februari 2023

Danlantamal XIV Kunjungi Langsung Posal Waisai


 

TNI AL, Sorong. Komandan Lantamal XIV Sorong Laksama TNI Deny Prasetyo selesai mendampingi Panglima Koarmada III Laksda TNI Agus Hariadi dan Anggota I BPK RI Nyoman Adhi Suryadnyana, S.E., M.E., CSFA., CertDA. menyempatkan diri untuk meninjau Posal Waisai di Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat Daya. Jum'at (17/2/2023).

 

Sampainya di Posal Waisai Danlantamal XIV Sorong Laksma TNI Deny Parasetyo didampingi oleh Aspotmar Danlantamal XIV Kolonel Laut (P) Jimmy Romelus Palupessy, M. Tr.Hanla disambut hangat langsung oleh Komandan Posal Waisai Kapten Laut (P) Sujiyono. Posal Waisai yang terletak di Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat Daya merupakan wilayah kerja dibawah Lantamal XIV Sorong.

 

Dalam kunjungan tersebut Danlantamal XIV, secara langsung berkomunikasi dua arah dengan Komandan Posal Waisai, sehingga Danlantamal mengetahui lebih dekat kesulitan atau hambatan anggota didalam menjalankan tugas sehari-hari, serta tidak lupa Danlantamal memberikan arahan dan penyampaian informasi yang harus dilaksanakan sesuai kebijakan Pimpinan TNI AL, selain itu Komandan melihat sarana prasarana yang ada di Posal Waisai.

 

Danlantamal XIV menyampaikan rencananya kedepan akan dibuat rumah atas air untuk rumah transit bagi tamu yang akan datang ke Posal Waisai, namun hal ini akan dilakukan secara bertahap. (Aziz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...