Selasa, 02 Mei 2023

Penuh Hikmat, Lantamal XIV Sorong Gelar Halal Bihalal


TNI AL, Sorong, Masih dalam suasana perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H seluruh Prajurit dan PNS Lantamal XIV Sorong melaksanakan kegiatan Halal Bihalal di Lapangan Mako Lantamal XIV Jl. Bubara No.1, Klaligi, Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Selasa (02/05/2023).


Kegiatan diawali dengan Apel pagi gabungan Prajurit Lantamal XIV, dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal XIV Laksma TNI Deny Prasetyo di Lapangan Mako Lantamal XIV dilanjutkan Jam Komandan kepada seluruh prajurit dan PNS serta diakhiri dengan silaturahmi Halal Bihalal dengan berjabat tangan kepada seluruh Prajurit serta PNS jajaran Mako Lantamal XIV Sorong.


Acara Halal Bihalal tersebut dimaksudkan untuk memupuk dan mempererat tali silaturahmi antara Komandan dan Prajurit, juga sekaligus sebagai sarana untuk saling bermaaf-maafan serta memperkokoh kebersamaan dengan seluruh prajurit dan PNS Lantamal XIV Sorong.


Komandan Lantamal XIV Laksma TNI Deny Prasetyo menyampaikan atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh prajurit dan PNS serta keluarga besar Lantamal XIV, disertai do'a dan harapan semoga hikmah fitrah ini melengkapi ibadah puasa kita dan mendorong semangat pengabdian terbaik kepada agama, bangsa dan negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...