Kamis, 27 April 2023

RATUSAN SISWA/SISWI SEKOLAH SEKOTA SORONG PENUHI MAKO LANTAMAL XIV


 TAMNE YISAN TEEMSI WELUT



LANTAMAL XIV --- Komandan Lantamal XIV Laksamana Pertama TNI Deny Prasetyo mendukung dan melepas keberangkatan Gerak Jalan Siswa-Siswi Kota Sorong dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2023. Bertempat di Mako Lantamal XIV, Penyelenggarakan kegiatan melibatkan seluruh keluarga besar dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sorong. Mulai dari pegawai lingkungan dinas pendidikan, para kepala sekolah, guru dan siswa.

Kegiatan gerak jalan yg diikuti oleh seluruh SKPD, Kepala Sekolah dan siswa/i sekolah dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) serta Sekolah Menengah Atas sederajat (SMA/SMK) terselenggara sehingga tujuan dan makna dari peringatan kegiatan memperingati hari pendidikan nasional dapat tercapai.
Dengan kegiatan ini diharapkan seluruh pihak yang terkait dapat terus meningkatkan mutu pendidikan di Kota Sorong.


Seluruh peserta Menggunakan seragam olaharaga masing-masing sekolah dan Instansi, Sepanjang jalan mereka menyuarakan yel-yel dan seruan-seruan penyemangat mengisyaratkan semangat muda-mudi dalam dunia pendidikan guna menimba ilmu dan pengetahuan, dan masyarakat yang kebetulan sedang berolah raga pagi atau sengaja datang untuk melihat kegiatan tersebut sangat terhibur dan merasakan kegembiraan menyambut dan memperingati hari Pendidikan Nasional.


Pjs Kadispen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujud Tegakkan Hukum Di Laut, Lantamal XIV Gagalkan Penyeludupan Kendaraan Ilegal Di Provinsi Papua Barat

TNI AL, Sorong - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lanal) Fak-fak telah menggagalkan percobaan penyelundupan kendaraan bermotor ilegal di P...